Solusi untuk Anda agar dalam waktu 5 Hari bisa langsung Mahir Desain Grafis
CANVA FREE
Anda cukup menggunakan CANVA gratis untuk praktek langsung panduan CANVA MASTERY
LIFETIME ACCESS
Akses materi CANVA MASTERY kapanpun anda mau. Tidak bayar lagi, tidak ada batasan waktunya
ZOOM WEBINAR
Ketika anda join ke CANVA MASTERY anda akan mendapatkan akses ZOOM WEBINAR
SUPPORT GRUP
Anda juga akan mendapatkan akses grup premium yang bisa jadi tempat untuk diskusi langsung
PRAKTEK LANGSUNG
Seluruh panduan CANVA MASTERY materi yang mengajarkan langsung secara praktis, bukan teori
Apakah anda mengalami masalah-masalah berikut ini?

Beli Tool Mahal...

Beli peralatan ini dan itu untuk desain grafis yang harganya super mahal...

Beli Tool Desain Grafis...

Udah beli tool desain grafis, eh taunya ternyata makeknya ribetnya minta ampun dan tambah pusing...

Mau belajar tapi bingung...

Mau belajar desain grafis tapi bingung harus belajar dimana...

Gak Terstruktur...

Belajar dari youtube, malah bingung karena panduannya gak rapi dan gak terstruktur...
Padahal, jika bicara DESAIN GRAFIS, ada sebuah fakta menarik berikut ini....
Karena itulah kami hadir untuk Anda...
Kenalin....
"5 Hari mahir Desain Menggunakan Canva Bahkan Kalau Anda Pemula Sekalipun"
DISCLAIMER: E'course Ini Hanya Untuk Anda Yang Serius Belajar Desain. Jika Tidak, Mohon Jangan Ikuti E'course Ini
Video Demo Detail Materi CANVA MASTERY
Kenapa Harus CANVA?
UDAH? GITU DOANG?
Selain mudah, dan juga simpel untuk penggunaannya. Canva juga memiliki kelebihan lainnya...

600+ TEMPLATE SIAP PAKAI

Di dalam Canva, anda sudah di fasilitasi dengan ratusan template siap pakai berjumlah 600 lebih totalnya!

2.000.000 GAMBAR READY

Butuh gambar? Tenang! Canva menyediakan 2 juta gambar siap digunakan

800.000 ICON ILUSTRASI

Di dalam Canva, juga terdapat icon ilustrasi yang akan memudahkan anda untuk proses desain grafis

700+ FONT READY

Urusan tampilan font, Canva juga menyediakan 700 pilihan font yang siap untuk digunakan
Jadi, apa aja sih materi dari CANVA MASTERY?
Ini adalah contoh hasil desain Canva dengan mengikuti panduan Canva Mastery
Tidak Lengkap Rasanya Jika Hanya Panduan CANVA MASTERY
Itulah kenapa, kami sediakan 160+ Template CANVA GRATIS untuk Anda berikut ini...
Akan semakin lengkap karena di dalam CANVA MASTERY, anda akan mendapatkan template canva setiap bulan selama 1 Tahun ke depan
Nggak Perlu Bingung Lagi!
Karen Template sudah di sediakan dari CANVA MASTERY secara langsung selama 12 bulan ke depan secara GRATIS untuk Anda...

Mudah di edit, langsung dari canva tanpa ribet ribet download

Langsung action karena tinggal praktek saja, tidak perlu banyak pengaturan sana sini

Ratusan template siap pakai menggunakan tool CANVA FREE maupun CANVA PRO

Bebas dan boleh anda gunakan untuk jasa pembuatan desain sosial media untuk klien anda

Canva adalah aplikasi desain yang bisa digunakan oleh semua orang, sayang banget kalau kamu ngga bisa. Apabila kamu termasuk salah satu dari kategori ini, maka kamu WAJIB mengikuti kelas Canva Mastery ini.
Pemula Belajar Desain Grafis
Business Owner
Internet Marketer
Pelaku Personal Branding
Freelancer
Emak-Emak Kreatif
3 Hal yang akan membuat anda rugi jika tidak join di Canva Mastery...
Ditinggal Kompetitor
Disaat kompetitor anda sudah maju sekian langkah dengan desain grafis yang menjual. Anda malah masih disitu situ aja...
Ketinggalan Trend
Mengikuti trend desain kekinian adalah barang wajib dalam urusan promosi visual. Canva Mastery anda tinggalkan, maka anda juga akan ketinggalan trend desain kekinian
Stuck Disitu Aja
Anda akan tetap tinggal diam disitu situ aja, di saat yang lain sudah maju dengan banyak inovasi dan desain yang lebih menarik tentunya
Dan, inilah yang akan anda dapatkan jika anda daftar sekaligus join sekarang juga ke dalam Canva Mastery...
DAN...
Ditambah dengan SPECIAL BONUS berikut ini..
BONUS #1 - KELAS FIVERR
BONUS #2 - KELAS LOGO
BONUS #3 - KELAS PHOTOSHOP
BONUS 4 - UNIQUE VID
BONUS #5 - DESIGN BUNDLE
Saatnya anda naik level dengan investasi leher ke atas melalui CANVA MASTERY ini....
Dapatkan Harga Special CANVA MASTERY Sekarang juga...
Penjualan ditutup kurang dari...
countdown
00Hours00Minutes00Seconds
CANVA MASTERY - LITE
514.000
257.000
Tidak Ada Biaya Tambahan Lagi
  • Seluruh Materi Canva Mastery
  • 160+ Template Canva GRATIS
  • Grup Support Premium
  • Gratis Update
  • Zoom Webinar
  • Networking Sesama Member
  • BONUS #1 - KELAS FIVERR
  • BONUS #2 - KELAS LOGO
  • BONUS #3 - KELAS PHOTOSHOP
  • BONUS #4 - UNIQUE VID
  • BONUS #5 - DESIGN BUNDLE
CANVA MASTERY - FULL
654.000
327.000
Tidak Ada Biaya Tambahan Lagi
  • Seluruh Materi Canva Mastery
  • 160+ Template Canva GRATIS
  • Update Setiap Bulan Template Canva selama 1 Tahun
  • Grup Support Premium
  • Gratis Update
  • Zoom Webinar
  • Networking Sesama Member
  • BONUS #1 - KELAS FIVERR
  • BONUS #2 - KELAS LOGO
  • BONUS #3 - KELAS PHOTOSHOP
  • BONUS #4 - UNIQUE VID
  • BONUS #5 - DESIGN BUNDLE
Gunakan Kode Diskon GASKEUN untuk mendapatkan BONUS BONUS SPECIAL dari saya
Sampai Jumpa di Member Area,
Sukses Selalu untuk Anda...
Ahmad sugiantoA